Jumat, 07 November 2014

nothing

weekend ini bener-bener weekend yang paling kacau, awalnya rencana temen kerja mau pada piknik keluar kota eeh tiba-tiba ada job lemburan dadakan seneng siih uang gede soalnya hehhe. pas udah seneng-seneng bakal lembur dapat uang gede malah dicancel pecaah kepala gue. ini nasiiib apa kebetulaan tuhaaaann
dan sekarang bangun tidur gue cuma bisa nulis ini entah sampai kapan ada yang ngajakin kemana-mana gitu pagi ini
padahal udah gua planing hari ini gue mau ke wisata mangrove di daerah semarang barat terus malemnya jalan-jalan deh sama boyfrend, minggu waktunya traveling
udah gue siapin mateng-mateng tinggal laksanain aja
gue harus gimanaa gue ngga betah di rumah biasanya jam 09.00 udah lets go udah nulis otw di akun sosmed guee hahha
yaah entahlah tunggu aja entar gimane ada suatu anugrah yang gue bakal disini atau disana

happy weekend gays


Tidak ada komentar:

Posting Komentar